Teks1

Mereka bilang hidup jangan disesali, Aku bilang salah. Hidup jangan dikecewakan || Selain pada Tuhanmu, takut dan malulah pada penyesalan.

English Salah Kaprah, Lucu Banget!

Kota Satria, Purwokerto suka ujan kalo sore. Sambil nahan laper nunggu ujan reda, mending posting dulu deh. Nah, buat postingan kali ini inspirasinya ane dapetin dari liat-liat photo album di facebook.

Masbroo mbabroo tau kan kalo english dijadiin salah satu bahasa internasional di planet bumi? Mungkin gara-gara itu pula bahasa bule inggris raya ini 'dipaksakan' untuk dipelajari dan dimengerti.
  Ya, syukur-syukur bisa menguasai. Parahnya nih sob, gelagat pribumi sekarang malah latah sok-sokan pake english dan lebih dipandang memiliki prestise dibanding 'sekedar' menggunakan bahasa Indonesia, bahasa Ibu yang sangat dijunjung para pendiri bangsa.

Nah, ane jadi ngerasa geli ngeliat tingkah kaya latah kaya gitu. Coba deh, masbroo mbabroo liat sendiri photo-photo dibawah. Ni dia contoh latah english yang bukan sekedar 'dipaksakan', tapi malah 'maksa banget' ( "_ _).

 Dapet nomer Entry-an keberapa, masbroo?

Riset? Buset dah..

 
Kapan lagi = More when, Siapa lagi = More who :p

Nah loh, jauhi narkoba. Kalo terlanjur deket, umpetin!

Kelakuan latah RSBI :frustasi:

No Say.. Genit ah ^.-

Buset dah, Faisal?? Krim Bad?? Lim Bad, ga ada nih?

 
 Contraction? Kontraksi otot kali y :D

 
Apaa, lagii..

Louncing? Louhan aja :p

Kenapa ga Aviliani?

Auk ah.

photo-photonya ane dapet dari  efbi https://www.facebook.com/mohammadihsan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar